Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Menghilangkan Bau Mulut Untuk Selamanya Secara Alami

Cara Menghilangkan Bau Mulut dengan Cepat

Menghilangkan bau mulut bisa meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Merasa tidak menarik dan kurang daya tarik jadi lebih terasa ketika kita harus berhadapan dengan orang banyak atau harus berbicara dengan orang lain dengan jarak dekat. 

Orang yang anda ajak bicara akan merasa terganggu dan agak menjaga jarak dengan anda begitu anda mengeluarkan suara. 

Menghilangkan bau mulut bisa meningkatkan rasa percaya diri seseorang. Anda sendiri pasti merasa risih dengan itu. 

Rasa percaya diri karena kematangan, pola pokir, serta wawasan anda langsung surut seketika begitu menyadari betapa inginnya orang-orang yang anda ajak bicara ingin menjauh atau ingin anda menutup mulut anda.

Kembalikan rasa percaya diri anda dengan bahan-bahan alami yang bisa ditemukan disekitar anda. Anda tak perlu repot ke dokter atau mencari rekomendasi maupun referensi obat penyegar nafas dan penghilang bau. 

Anda cukup memanfaatkan produk atau bahan makanan sehari-hari yang ada dirumah untuk menghilangkan bau mulut anda. 

Anda pun bisa melakukan beberapa langkah sederhana untuk menghindari serangan mematikan si bau mulut. 

Salah satunya adalah mengatakan tidak secara tegas pada beberapa jenis makanan yang mengandung bahan makanan tertentu seperti bawang merah, bawang putih, minuman beralkohol, kopi, daging merah, dan bahan makanan dengan bau menyengat lainnya seperti jengkol dan pete.

Cara Menghilangkan Bau Mulut Untuk Selamanya Secara Alami Dengan Cepat

Menghilangkan Bau Mulut Dengan Teh Hijau Dan Rempah-rempah

Banyak sekali manfaat teh hijau bagi tubuh manusia. Selain melunturkan lemak dan menunjang progam pengurangan berat badan, teh hijau juga sangat berkhasiat untuk menghilangkan bau mulut. 

Seperti yang tertera di Daily Mail, manfaat teh hijau untuk solusi masalah bau mulut telah dites dan dibuktikan secara klinis oleh Institut Teknologi Israel. 

Jika anda ingin lebih mengetahui teh hijau silahkan membaca manfaat teh hijau. 

Ada beberapa kandungan yang terdapat dalam teh hijau mampu menetralisir bau muut akibat rokok, alcohol, karang gigi, konsumsi bawang dan makanan yang mempunyai bau menyengat lainnya. Kandungan tersebut adalah polyphenol. 

Polyphenol adalah anti oksidan yang sangat ampuh menghancurkan bakteri penyebab bau mulut. 

Selain itu kandungan polyphenol dalam the hijau juga bermanfaat untuk mencegah kanker mulut.

Alangkah nikmatnya menikmati teh hijau dengan campuran rempah-rempah di sore hari. 

Selain bisa menghangatkan badan, teh hijau dan rempah-rempah mampu menghilangkan masalah bau mulut. Anda bisa membuat teh hijau dicampur dengan cengkeh, pala, atau kayu manis. 

Minuman teh hijau anda akan terasa lebih nikmat dengan campuran rempah-rempah. Anda pun bisa merasakan manfaat teh hijau dan rempah-rempah untuk menghilangkan bau mulut.

Menghilangkan Bau Mulut Dengan Daun Sirih

Daun sirih atau Piper Betle sangat dianjurkan sebagai penduduk tetap apotik hidup di halaman rumah anda. 

Selain bermanfaat sebagai bahan antiseptic alami, zat-zat yang terkandung di dalam daun sirih juga berfungsi sebagai penghilang bau badan yang disebabkan karena jamur atau bakteri yang menempel di kulit anda. 

Selain itu, bagi anda yang mempunyai masalah dengan rasa percaya diri akibat bau mulut, daun sirih bisa menjadi dewa penolong. 

Karena itulah, orang-orang pada jaman dulu menggunakan daun sirih untuk inang dengan mencampurnya dengan gambir, injit, dan tembakau.

Hal itu menunjukkan kalau daun sirih sangat berkhasiat untuk menghilangkan bau mulut.
Disclaimer: Seluruh Informasi Kesehatan yang tersedia di blog ini bersumber dari Jurnal serta situs-situs kesehatan yang telah terverifikasi. Mohon gunakan konten atau artikel tersebut untuk rujukan atau referensi saja. Kami tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan/ketidakakuratan pada konten. Silahkan hubungi Dokter atau Ahli Medis untuk mendapatkan Penanganan secara Profesional.

Posting Komentar untuk "Cara Menghilangkan Bau Mulut Untuk Selamanya Secara Alami"